Mas Uya Tempatnya Berbagi Template dan Tutorial Blogger

BREAKING NEWS :
Loading...

Cara Mendapatkan Uang Dari Adhexa


Adhexa
ADHEXA

Selamat sore kawan-kawan blogger,kembali lagi bersama saya Mas Uya.Disini saya akan memberikan sesuatu informasi yaitu "Cara Mendapatkan Uang Dari Adexa",Mungkin beberapa Blogger belum ada yang mengetahui situs Adhexa.

Sebagai seorang blogger pastinya ingin mendapatkan keuntungan juga dari aktivitas ngeblog bukan? telah banyak cara mendapatkan uang melalui blog yang telah di bahas di blog/web tetangga. Jadi, saya juga akan mencoba membahasnya. Ini adalah cara mendapatkan uang yang terbilang mudah dan sudah sering digunakan oleh blogger pemula ataupun professional, yaitu melalui CPM.

Disini saya akan sedikit membahas tentang penjelasan mengenai situs Adhexa ini.
Adhexa adalah Salah satu publisher dengan CPM minimal payout sebesar $5.Adhexa menawarkan payout dibawah $10 yang dapat dicairkan setiap minggunya.

Selain mendapatkan CPM minimal payout $5, kalian juga bisa mendapatkan uang tambahan dari program refferal yang membayar 7% dari penghasilan downline. Jadi, daripada kalian mengikuti publisher lain yang payoutnya bisa mencapai puluhan hingga ratusan dollar, lebih baik kalian memilih Adhexa karena kalian dapat dengan mudah menikmati hasil dari akun paypal kalian.

Berikut adalah kekurangan & kelebihan dari Adhexa.

Kelebihan:
1.Menerima blog bahasa Indonesia/Internasional
2.Persetujuan otomatis tanpa review
3.Tag iklan bisa langsung di pasang pada blog
4.CPM rate cukup tinggi, yakni $0.30-$0.60
5.Pembayaran mingguan minimal penarikan $5
6.Pembayaran melalui PaypalScript ringan, loading cepat

Kekurangan:
1.Jaringan iklan CPM cukup baru
2.Optimalisasi Iklan hingga maksimal 3-5 hari (script jangan dicopot hingga rentang waktu ini)
3.Iklan hanya tampil pada negara target

Bagaimana ? Apa kalian tertarik ? Klik untuk Daftar / Klik Iklan Yang Berada Disisi Kanan Header Blog Ini.

Tunggu Apalagi? Buruan Daftar Dan Nikmati Dollar Kalian.

7 komentar

Click here for komentar

Wah ane daftar ke situ lumayan buat tambahan uang jajan hehe :3

Wah lumayan deh.. Numpang tes sob (y)

Silahkan didaftar,Lumayan emank buat nambah jajan apalagi kalo masih sekolah kaya ane gan :D

perlu dicoba ini gan, sip sip

wah dari pada mumet adsense mending ini kayanya :D

Apakah CPM ini tidak berpengaruh terhadap verifikasi adsense, untuk yang belum mendaftarkan akun adsense mas. Terima kasih infonya

Waduh itu saya kurang tau mas =(
Saya belom pernah daftar adsense dan lagi saya masih baru pakai Adhexa ini :)



Konversi KodeEmoticon


Terima kasih sudah berkomentar