Mas Uya Tempatnya Berbagi Template dan Tutorial Blogger

BREAKING NEWS :
Loading...

Design Website Dengan Mudah Menggunakan Pingendo

Setelah sekian lama saya tidak post disini akhirnya saya post juga, ya sebenarnya saya bukan males untuk ngeblog tapi karena saya masih sekolah dan banyaknya ujian-ujian sekolah. Oleh karena itu, saya sekarang sudah dikatakan lulus dari SMA mulailah saya ngeblog lagi.


Oke, jadi di post kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah software yang sangat membantu kalian terutama untuk kalian yang ingin mendesign tampilan website kalian sendiri. Nama software ini adalah Pingendo.

Apa itu Pingendo? Pingendo adalah sebuah software untuk meng-design website yang sudah menggunakan bootstrap 4, karena setiap bootstrap update software ini pun akan update dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur.

Apa saja fitur dari Pingendo?
  1. Fitur drag and drop : Maksudnya adalah kalian tidak membuat sebuah element dari awal melainkan tinggal drag and drop.
  2. Design responsive.
  3. Mengedit design langsung tanpa membuka file css.
  4. Support dengan Bootstrap dan Font Awesome.
Berikut tampilan Pingendo 4  (Versi Terbaru)
Pingendo

Pingendo

Berikut design website yang saya buat dengan bantuan Pingendo

Pingendo

Pingendo

 Kalau kurang puas, nih saya kasih link website diatas | Klik Disini

Untuk tutorialnya kalian bisa liat channel youtube saya Disini

Gimana? Tertarik mencoba?
Pingendo dapat dijalan kan di Windows, Mac dan Linux.

Kalau tertarik silahkan ke website reminya atau klik Disini



Konversi KodeEmoticon


Terima kasih sudah berkomentar